Menteri PPPA Launching program Three Ends Di Sulsel – FAJAR TV
News Update

Menteri PPPA Launching program Three Ends Di Sulsel

FAJAR TV, MAKASSAR_Sebagai bentuk komitmen pemerintah pusat untuk menghentikan kekerasan yang sering terjadi terhadap perempuan dan anak, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, melaunching Program Three Ends di sela-sela Seminar bahaya Pornografi dan Pencegahan seksual pada anak , yang di gelar oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu 3 Agustus.

Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Provinsi Sulsel, Andi Murlina Muallim, mengatakan Three Ends merupakan program dari Kementerian yang dimaksudkan untuk mengakhiri kekerasan terhadap Perempuan dan Anak,  akhiri perdagangan manusia dan akhiri kesenjangan akses ekonomi terhadap Perempuan. Selain itu, program ini menjadi prioritas utama yang dicanangkan di tahun 2016 ini.

Murlina menjelaskan,  yang menjadi latarbelakang dari program tersebut, lantaran banyaknya kesenjangan perempuan dan laki-laki begitupula anak-anak.  Sehingga banyak yang terjadi kekerasan, pelecehan dan banyaknya Anak yang menjadi pelaku begal dan narkoba. (MULYADI FAJAR TV)

Click to comment
To Top