Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pengendara Motor di Gowa – FAJAR TV
News Update

Truk Pengangkut Pasir Tabrak Pengendara Motor di Gowa

FAJAR TV, GOWA_Nanang Dwi Astudi Kelahiran Sleman Yogyakarta tinggal Desa Tombolo kecamatan Sombaopu tewas diserempet mobil truk di Kelurahan Mawang (Danau Mawang) Somba Opu Gowa, Rabu 3 Agustus sekira pukul 13.30 wita.

Menurut salah seorang saksi mata di TKP,  mobil  truk  melaju  kencang  di  jalan  beton  di  pesisir  danau//  Dari  arah  berlawanan,  Nanang  datang  dengan  mengemudikan  sepeda motor. Pengemudi  truk  diduga  tak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil itu lalu menabrak korban dan terjun ke Danau Mawang. Jasad korban terhimpit di antara mobil truk dan pohon di tepi danau sehingga mobil didorong ke danau untuk menarik korban. Saat  kejadian  itu,  sopir  truk langsung melarikan diri .

Dari pantaun di tkp, truk pengangkut pasir dengan nomor polisi DD 8729 KG tergeletak dipinggir danau empat meter sebelah kanan jalan. Sementara, motor korban terpental jauh sekira 3 meter didepan truk. Kanit Lakalantas Polres Gowa, Ipda Dayu Ari ‎menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban, pria kelahiran Sleman Yogyakarta ini hendak pulang kerumahnya dari tempat kerja.

Untuk mengevekuasi mobil truk tersebut sebuah alat berat (Louder) diturunkan untuk menarik dari pinggir danau ke bahu jalan yang tingginya sekira satu meter.(San)

Click to comment
To Top