Wagub Minta Dishub Sediakan Bus Yang Layak Untuk JCH – FAJAR TV
News Update

Wagub Minta Dishub Sediakan Bus Yang Layak Untuk JCH

 

FAJAR TV, MAKASSAR-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, melakukan simulasi uji coba keberangkatan jamaah calon haji, dari Asrama Haji Sudiang menuju  Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, dengan menggunakan bus yang disiapkan oleh Dinas Perhubungan, Kamis 4 Agustus.

Uji ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan kendaraan dan jalan alternatif dari Asrama ke Bandara yang jaraknya hanya sekitar 350 meter. Dari hasil uji coba kendaraan tersebut, Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang, mengkritisi kondisi bus yang gunakan, karena dinilai kurang layak pakai, sehingga perjalanan sempat terhambat saat mobil akan keluar dari Asrama Haji.

Mengantisipasi hal tersebut, Agus meminta Dishub dalam hal ini Perum Damri menyediakan mobil yang lebih bagus dan melakukan pengecekan kondisi mobil sebelum berangkat.

Selain kendaraan, Ketua IPHI Sulsel ini juga meminta Biro Mental dan Spritual Provinsi Sulsel, untuk segera meminta pihak PLN memindahkan jalur kabel di sepanjang jalur alternatif,  agar tiang listrik yang masih berada di badan jalan bisa di pindahkan. (MULYADI FAJAR TV)

Click to comment
To Top