DBL 2016, Smada Makassar Tantang Smanses Di Final – FAJAR TV
Kareba Malam

DBL 2016, Smada Makassar Tantang Smanses Di Final

FAJAR TV, MAKASSAR– Babak Semi final DBL 2016 di sektor Putri mempertemukan Tim Putri SMA 5 Makassar menghadapi SMA 2 Makassar yang berlangsung di GOR Andi Mattalatta, Kamis 4 Agustus.

Dari empat Quarter yang dijalani kedua Tim, Tim Putri SMA 2 Makassar masih unggul atas SMA 5 Makassar. Quarter pertama mereka lewati tanpa memperoleh point  dan quarter pertama di tutup dengan skor 0 – 8 untuk keunggulan Tim Putri  2 Makassar. Memasuki quarter ke 2, SMAN 5 melakukan beberapa pergantian pemain dan strategi itupun membuahkan hasil. SMAN 5 dapat mendulang point  namun hal tersebut tetap tidak mampu membendung permainan dari SMADA Makassar. Hingga quarter ke 2 pun ditutup dengan skor 10 – 18 untuk keunggulan SMADA.

Pada quarter ke 3 pun di tutup dengan skor 12 – 40. Memasuki quarter terakhir, Pelatih SMAN 2 Makassar menarik beberapa pemain andalan nya dan memasukan pemain pemain cadangan, namun hal tersebut gagal di manfatkan oleh SMAN 5 Makassar, sehingga mereka pun harus tunduk kepada SMAN 2 Makassar dengan skor 14 – 49. Meski menang, Pelatih SMAN 2 Makassar, Ahmad  masih mengkritisi pemain nya dalam hal defense, oleh karena itu menghadapi babak final nantinya, Pelatih SMA 2 menginstruksikan agar pemainnya lebih disiplin dalam menjaga pertahanan. (IRVAN P PUTRA FTV)

Click to comment
To Top