Operasi Tinombala, Polda Sulsel Kirim 105 Brimob Ke Poso – FAJAR TV
Kareba Malam

Operasi Tinombala, Polda Sulsel Kirim 105 Brimob Ke Poso

FAJAR TV, MAKASSAR-Pelukan haru keluarga mewarnai pelepasan 105 Brimob Polda Sulsel, di halaman  Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu, 6 Agustus. Para anggota keluarga yang ditinggal pergi bertugas dalam misi pengejaran anggota Santoso tak kuasa menahan sedih, mereka ini hanya bisa meneteskan  air mata dan berharap orang terkasih bisa kembali pulang dengan  selamat dari tugas mulianya.

105 anggota Brimob Polda Sulsel ini sebelum diberangkatkan sudah berlatih khusus selama tiga bulan dan  di Poso nantinya akan tergabung dalam tim Satgas Tinombala yang bertugas mengejar kelompok Santoso. Mereka akan bertugas selama 6 bulan sebelum kembali di tarik kembali ke Polda  Sulsel.

Upacara pelepasan tiga pleton Pasukan Brimob Polda Sulsel ini di pimpin langsung oleh  kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan. Dalam sambutannya, Kapolda berharap agar tiga pleton atau  105 pasukan Brimob Polda Sulsel untuk terus menjaga kesehatan  agar dalam melaksanakan misi negara bisa berjalan lancar . (Ilham Chepy FTV)

Click to comment
To Top