Peringatan Hari Koperasi di Takalar – FAJAR TV
Kareba Malam

Peringatan Hari Koperasi di Takalar

FAJAR TV, MAKASSAR-Koperasi merupaka soko guru, sekaligus sebagai penggerak perekonomain rakyat. Untuk itu peran koperasi harus ditingkatakan terutama koperasi yang tidak aktif harus berupaya diaktifkan kembali dalam rangka meningkatkan perekonomian khususnya di Sulawesi Selatan.

Hal ini terungkap dalam peringatan Hari Koperasi ke 69 tahun yang di gelar di Kab. Takalar  yang dihadairi oleh Menteri Koperasi Anak Agung Gede Puspayoga. Hari Koperasi berpusat di lapangan Makattanag Dg Sibali Takalar, Senin 8 Agustus.

Untuk mendukung jalannya program yang direncanakan Gubernur Sulsel , Syahrul Yasin Limpo, Menteri Koperasi Anak Agung Gede Puspayoga , mengaku akan melakukan database ulang seluruh koperasi yang aktif,  khususnya yang ada di Sulsel , bahkan dirinya meminta Kepala Daerah untuk tegas dalam menindak koperasi tidak aktif yang jumlahnya mencapai sekitar 3000 koperasi.

Puspayoga menambahkan, pihaknya akan memberi jangka waktu dalam 2 hingga 3 bulan untuk segera merampungkan data koperasi yang tidak aktif. (Mulyadi FTV)

Click to comment
To Top