Kasus Pemukulan Guru , Pelaku Terancam Pasal Berlapis – FAJAR TV
Kareba Malam

Kasus Pemukulan Guru , Pelaku Terancam Pasal Berlapis

FAJAR TV, MAKASSAR -Dua orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemukulan guru di SMKN 2 Makassar Rabu 10 Agustus lalu. Keduanya adalah ayah dan anak yakni Adnan Ahmad dan A- S . Kedunya terancam pasal berlapis yakni pasal 170 dan 351 tentang pengeroyokan dan penganiayaan berat.

Namun karena A-S masih berstatus sebagai anak yang dalam dalam hukum disebut sebagai anak yang berhadapan hukum maka dalam penyidikannya akan melibatkan pihak sekolah dan Badan Perlindungan Anak.

Jumat siang tadi, pihak Polda Sulsel menggelar dialog terbuka dengan pihak PGRI , para guru serta siswa SMK 2 Makassar, sekaligus meminta agar Polda Sulsel terus memonitor kasus tersebut. Mereka pun berharap , agar kasus ini bisa diselesaikan dengan profesional, para guru dan siswa juga menuntut agar pelaku dihukum berat sesuai dengan perbuatannya.

Saat ini , kasus ini masih ditangani oleh Polsek Tamalate, penyidik masih melakukan pemeriksaan tahap dua untuk merampungkan berkas penyidikan, sebelum kasus tersebut dilimpahkan ke kejaksaan. Sementara itu , korban , Dasrul , masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara. (Ilham Chepy FTV)

Click to comment
To Top