Dua Anak Dibawah Umur Kembali Terjerat Kasus Narkoba – FAJAR TV
Kareba Malam

Dua Anak Dibawah Umur Kembali Terjerat Kasus Narkoba

FAJAR TV, MAKASSAR– Pelibatan anak – anak dibawah umur dalam peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan, setelah penangkapan terhadap seorang anak di Jl Kandea, Makassar beberapa waktu dalam kasus kuri narkoba. Kali ini satuan Reskrim Narkoba Polda Sulsel kembali menangkap dua orang anak, masing-masing DA (14) dan AT (16) yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis sabu – sabu seberat 0,31 gram.

Keduanya tertangkap di Jalan Nangka, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis 18 Agustus. DA dan AT saat ini masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama, ironisnya orang tua dari anak tersebut tidak mengetahui perilaku anaknya yang membawa narkoba.

Dari keterangan keduanya diketahui jika sudah membawa sabu – sabu sebanyak empat kali atau dijadikan kurir narkoba dengan upah seratus ribu rupiah sekali pengantaran. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mengaku jika keterlibatan anak kerap di manfaatkan para bandar narkoba, lantaran adanya undang undang-undang perlindungan anak. (Ilham Chepy FTV)

Click to comment
To Top