RSUD Sayang Rakyat Punya Fasilitas Rehabilitasi Narkoba – FAJAR TV
Kareba Malam

RSUD Sayang Rakyat Punya Fasilitas Rehabilitasi Narkoba

FAJAR TV, MAKASSAR-Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Provinsi Sulsel untuk memerangi maraknya peredaran narkoba. RSUD Sayang Rakyat mendirikan Rumah Sayang Anak Bangsa, Mayang Asa, untuk menyelamatkan generasi anak bangsa bebas dari narkoba.

Direktur RSUD Sayang Rakyat, dr. Sri Fausyah Nuralim, mengatakan Dengan adanya tempat baru untuk para pengguna narkoba menjalani rehabilitasi, bisa memberikan harapan baru untuk menjalani hidup tanpa mengenal yang nama narkoba. Selain itu, ingin menjadi rumah sakit bukan hanya untuk orang sakit, tetapi juga untuk pasien penyalahgunaan narkotika.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya tempat rehabilitasi ini, diharapkan bisa memutus mata rantai peredaran narkoba. Syahrul juga berpesan agak semua pihak ikut membantu memberi pelayanan dengan baik termasuk BPJS dan BNN .

Untuk tenaga medis sendiri, pihak rumah sakit telah bekerjasama dengan pihak badan narkotika nasional untuk memberikan pelatihan selama kurang lebih setahun. (Mulyadi FTV)

Click to comment
To Top