Fajar TV dan PT.Tosan Jalin Kerjasama – FAJAR TV
Kareba Malam

Fajar TV dan PT.Tosan Jalin Kerjasama

FAJAR TV, MAKASSAR – Karebosi Kondotel dan PT Fajar Makassar Televisi (FAJAR TV) menjalin kerjasama promosi selama satu tahun. Penandatanganan MoU Ini Dilakukan Oleh Direktur Fajar TV Muhammad Yusuf AR dengan Direktur PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir yang disaksikan oleh  Direktur Utama Fajar TV Abd Karim Alwi Hamu, Owner PT. Tosan Permai Lestari, Hasan Basri,  Tajuddin Basri dari Jajaran Manajemen PT. Tosan dan Komisioner KPID Sulsel, Amal Natsir, Selasa 16 Agustus di Loby Karebosi Condotel.

Fajar TV sebagai salah satu media elektornik di makassar akan mempublikasikan fasilitas dan keberadaan Karebosi Condotel sebagai salah satu hotel berbintang yang memiliki fasilitas meeting, weeding dan  yang nyaman, dan berkelas di Makassar.

selain kerjasama tersebut, di rancang pula untuk membuka akses siaran live yang akan dilakukan Fajar TV di Karebosi Condotel, di Pilihnya Karebosi Condotel sebagai spot untuk siara live Fajar TV karena lokasinya yang sangat strategis.

Menurut Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, kerjasama yang di lakukan ini karena selama ini hubungan Fajar TV dan pengelolah Karebosi Condotel sudah terjalin dengan baik, sehingga kerjasama ini tentunya akan mempererat lagi. (*)

Click to comment
To Top