Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian Dianugerahi Warga Kehormatan Kota Makassar – FAJAR TV
Kareba Siang

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian Dianugerahi Warga Kehormatan Kota Makassar

FAJAR TV, MAKASSAR-Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dianugerahi jadi warga kehormatan Kota Makassar. Hal ini berlangsung saat malam ramah tamah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Forkompinda TK I Prov Sulsel dan Tokoh Masyarakat di hotel Novotel, Senin malam 22 Agustus.

Pengunugerahan tersebut diberikan atas nama seluruh warga Makassar oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ditandai dengan sebuah sertifikat yang telah ditandatanganinya bersama Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta.

Selain itu, sarung sutra, passapu, dan sebilah keris pusaka juga diberikan kepada Kapolri dengan gagang berbahan gading ukir dari Kab. Luwu, sampir (balimbing) ukir, sarung perak yang dibawa dari Kab. Bone ke Bontonompo Kab. Gowa.

Jenderal Tito menyampaikan terima kasih mendalam atas penyambutan luar biasa warga Makassar serta penganugerahan warga kehormatan tersebut.

Menurut Tito, Makassar memang merupakan second home (kota ke dua),  sehingga setelah lepas tugas di Makassar hingga saat ini, kota ini dak pernah lepas dari ingatannya. Ia berharap seluruh pimpinan tertinggi daerah ini agar senantiasa menjaga keamanan dan situasi kota ini tetap kondusif. (IRHA FAJAR TV)

Click to comment
To Top