Temu Ilmiah IDAI, Gubernur Minta Pelayanan Kesehatan Anak Ditingkatkan – FAJAR TV
Kareba Malam

Temu Ilmiah IDAI, Gubernur Minta Pelayanan Kesehatan Anak Ditingkatkan

FAJAR TV, MAKASSAR- Gubernur sulsel , Syahrul Yasin Limpo, Menerima Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Cabang Sulsel, di ruang kerjanya, Senin 22 Agustus. Dalam pertemuan tersebut,  Ikatan Dokter Anak Indonesia melaporkan terkait akan digelarnya pertemuan ilmiah secara nasional yang di pusatkan di Kota Makassar, yang di hadiri kurang lebih 4.000 dokter anak se Indonesia .

Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Sulsel,  Prof. dr. Dasril Daud mengatakan, acara ilmiah untuk meningkatkan profesional dokter spesialis anak dalam rangka memberikan pelayanan terbaik. Selain itu, akan ada dikeluarkan kebijakan atapun petunjuk yang bersifat strategis dalam rangka pelayanan kesehatan anak.

Sementara Gubernur Sulsel,  Syahrul Yasin Limpo, berharap, pada pertemuan itu nantinya, ada hal-hal yang sangat penting dalam memcoba membangun orientasi fokus  pemerintah untuk membangun kesehatan anak. Ia berpesan,  konfrensi harus punya makna dan arti bagi kepentingan kedepan, mulai dari gizi, prilaku awal dan kesehatan secara fisik.

Selain temu ilmiah, IDAI akan merangkaikan kegiatan sosial seperti,  perkenalan kultur budaya beberapa daerah. (Mulyadi FTV)

Click to comment
To Top