Pameran Pembangunan Sulsel 2016 Dipusatkan Di CPI – FAJAR TV
News Update

Pameran Pembangunan Sulsel 2016 Dipusatkan Di CPI

FAJAR TV, MAKASSAR-Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo, resmi membuka pameran pembangunan 2016, di Center Point Of Indonesia (CPI) yang ditandai dengan penabuhan gendang oleh Gubernur Sulsel yang didampingi oleh Ketua DPRD Sulsel dan  Bupati Walikota Se Sulawesi-Selatan.

Pameran pembangunan Sulsel 2016 ini, akan berlangsung mulai 25 hingga 27 Agustus 2016 yang diikuti 22 Kabupaten Kota, minus Maros dan Sidrap yang tidak ikut serta dalam pameran kali ini.

Tahun ini pemerintah Provinsi Sulsel menargetkan 125 ribu pengunjung dalam 3 hari. Target ini lebih  banyak  dibanding  dengan  sulsel  expo  tahun  sebelumnya  dengan  total kunjungan  sebanyak  100  ribu orang.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Mengatakan, tema pameran pembangunan tahun 2016 hampir menyerupai pasar malam dan baru pertama kali dilakukan diluar ruangan. Tahun sebelumnya, pameran pembangunan diberi nama Side, namun pada tahun ini agak berbeda dengan nama Sulsel Expo, agar langsung mengarah ke daerah Sulsel. (Fajar Alwi FTV)

Click to comment
To Top