Kabiro Humas Pemprov Sulsel Bertukar Posisi – FAJAR TV
Kareba Malam

Kabiro Humas Pemprov Sulsel Bertukar Posisi

FAJAR TV, MAKASSAR-Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, melantik ratusan pejabat baru lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis 1 September. Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat tinggi pratama atau eselon II, Pejabat Administrator atau eselon III dan pejabat pengawas atau eselon IV.

Khusus eselon II, pejabat yang menduduki jabatan baru antara lain Jufri Rahman, sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Sulsel menjadi Kepala Bappeda, Sidik Salam sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Sulsel menjadi Asisten 3 Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agustinus Appang sebelumnya Kepala Badan Pengelola Keuangan menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Sulsel.

Andi Arwin Azis bergeser sebagai Kepala Badan Keuangan yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Umum. Selanjutnya Jabatan Biro Umum dipegang oleh Malik Faisal yang sebelumnya Kepala Biro Bina Pembangunan, untuk Jabatan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang sempat kosong dijabat oleh Sulkaf S. Latief .

Pergantian Posisi juga terjadi di Biro Humas dan Protokol Sulsel, jabatan Kabiro Humas yang sebelumnya dijabat oleh Denny Irawan bertukar posisi dengan Ashari Fakhsirie Radjamilo yang sebelumnya Kepala Biro Kerjasama.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengungkapkan, pelantikan dan mutasi jabatan merupakan hal biasa, ia berharap pejabat yang baru di lantik bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memberi pelayanan kepada masyarakat. (Mulyadi FTV)

Click to comment
To Top