Pengantar JCH Jeneponto Padati Asrama Haji Sudiang – FAJAR TV
News Update

Pengantar JCH Jeneponto Padati Asrama Haji Sudiang

FAJAR TV, MAKASSAR-Ribuan warga dari Kab. Jeneponto berbondong – bondong datang ke Asrama Haji Sudiang untuk mengantar keluarga mereka yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci,  tak tanggung – tanggung 1  JCH da yang diantar hingga 20 mobil rombongan.

Bahkan mereka rela tiba terlebih dahulu di asrama haji sebelum mobil rombongan JCH tiba di asrama haji, hanya untuk melihat keluarga mereka memasuki asrama haji. Hal ini ternyata sudah menjadi tradisi bagi warga Kab. Jeneponto. Bila ada keluarga mereka yang berangkat menunaikan ibadah haji maka persatuan keluarga dapat terlihat dari banyaknya pengantar yang memadati asrama haji.

Dari merental mobil hingga menyewa rumah untuk menginap dilakukan demi melepas keberangkatan keluarga ke tanah suci, susana haru hingga isak tangis terlihat saat para JCH  memasuki Asrama Haji Sudiang Makassar.

JCH dari kloter 23  Kab. Jeneponto sesuai jadwal masuk asrama  pada Kamis 1 September, nampak hadir bersama rombongan yakni Wakil Bupati Jeneponto Dan Wakil Bupati Kab. Maros untuk melepas Keberangkatan JCH.  (FAJAR ALWI FTV)

Click to comment
To Top